-->

Cobalah Gagasan Ini untuk Bantuan Dari Wasir

Wasir biasa terjadi dan sekitar setengah dari semua orang dewasa di atas usia 50 tahun setidaknya memiliki mereka. Sulit untuk mengatasi rasa sakit akibat wasir. Ada banyak perawatan efektif yang bisa membantu mengobati mereka. Pengobatan gaya hidup dan rumah bisa sangat membantu. Artikel ini akan memberi Anda banyak gagasan tentang apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya.



Gunakan kertas toilet lembut yang tidak meninggalkan kertas atau residu di belakang, dan gunakan lap basah yang dilembabkan setiap kali Anda mengalami buang air besar.

bacajuga: Pengobatan Hematuria saat Hamil Muda

Rutin adalah suplemen yang bisa membantu Anda dengan wasir Anda. Salah satu penyebab umum wasir adalah melemahnya pembuluh darah. Rutin adalah flavonoid yang penting untuk penyerapan vitamin C dan dapat memperkuat pembuluh darah. Jumlah tambahan yang dianjurkan untuk dikonsumsi dalam dosis harian adalah 500mg.

Bergantian es dan panas adalah cara mudah untuk mengobati ketidaknyamanan wasir. Anda harus mengoleskan es ke area tersebut selama 10 menit setiap hari, kemudian gunakan panas lembab selama sekitar 20 menit.

Anda bisa menemukan banyak solusi di dapur Anda sendiri. Salah satu tip pengobatan rumah yang umum adalah membuat paket es. Menggunakan paket es akan membuat lebih sedikit rasa sakit yang terkait dengan wasir.

Es bisa digunakan sebagai sarana untuk meredakan nyeri wasir. Wasir dapat menyebabkan cukup sedikit ketidaknyamanan dan rasa sakit. Paket es akan membantu mengurangi rasa sakit dan rasa sakit. Campurkan es dan kompres hangat. Anda dapat membantu wasir Anda dengan bergantian duduk di bak mandi hangat yang bagus dan menggunakan bungkus es ke daerah yang meradang.

bacajuga: Pengobatan Hematuria saat Hamil Muda



Seperti yang Anda baca sebelumnya, wasir adalah hal yang umum - tapi tidak nyaman - penderitaan, tapi bisa diobati. Sebagian besar kasus bisa diobati di rumah dan operasi jarang terjadi. Wasir bisa diobati di rumah jika Anda dipersenjatai dengan informasi tentang penyebab dan pencegahan.


Add Your Comments

Disqus Comments